Sunday, June 7, 2015

WOW, Warga Binjai Obral Batu Akik Untuk Rohingya

www.bolapelangi.com


Bolapelangi News - Aksi Kepedulian terhadap nasib pengungsi Rohingya terus mengalir, semangat berbagi ini ditunjukan dalam berbagai hal. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh warga di Kota Binjai, Sumatera Utara yang menggalang dana dengan mengobral batu akik milik mereka. Selain itu, mereka juga mencari dana dengan menjajakan jasa pijat, mengamen, dan menjual makanan. 
 
"Warga peduli mengumpulkan dana untuk para pengungsi," ujar Adi Kesuma Koordinator aksi tersebut. Kegiatan yang digelar di lapangan Merdeka Kota Binjai mendapat apresiasi oleh warga di Kota Binjai.

Nantinya, uang yang terkumpul dengan jasa pijat, obral batuk akik, usaha lainnya akan dikumpulkan. Kemudian dibelikan makanan, pakaian ataupun keperluan lain yang dibutuhkan pengungsi Rohingya.
"Kita salurkan bantuan ini buat para pengungsi Rohingya yang ada di Langsa (Aceh) maupun yang ditampung di Sumatera Utara," tutur Adi. Ia juga berharap, setelah dibantu pengungsi rohingnya bisa mandiri.

Aksi solidaritas pengumpulan dana ini akan terus kita lakukan hingga menjelang bulan Ramadan. Setelah itu hasilnya langsung diserahkan kepada pengungsi

---------------------------------------------------------------------------------------------

 "Hanya Dengan 1 User ID bisa untuk Semua Game"

PROMOTION :
- Bonus Cashback Mingguan Hingga 15%
- Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup
- Bonus Rollingan 0.8%
- Min Bet & Parlay 10rb
- Min Depo & WD 50rb
- BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
Hubungi Kami.....:
Custumer Service 24 Jam Online :
Ym : bolapelangi_cs1@yahoo.com
bolapelangi_cs2@yahoo.com
BBM : 2B22E2CF
Tel : +855-16988104
Skype : Bola Pelangi
Whatsapp : +855-16988104
FB fanspage : bola pelangi
#Bolapelangi #Agenjudi #bolaonline #terbesar #terpercaya #kaskus #indonesia #Facebook #Instagram #twitter #google #bali #lombok #papua #jawa #semarang #yogyakarta #surabaya #purwokerto #aceh #Medan #RIPOlgasyahputra #SaveKPK #poker #BursaTransfer #Internasional #ISIS #Terpopuler #jakarta #bandung

pw

No comments:

Post a Comment