Monday, June 8, 2015

Penambang Kalimaya Tewas Tertimpa Batu

www.bolapelangi.com


Bolapelangi News - Sungguh naas nasib yang menimpa Makmun (55) warga Kampung Kroya, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak. Laki-laki yang berprofesi sebagai penambang batu Kalimaya tersebut tewas terhantam batu besar saat mencari batu akik khas Banten pada Senin (8/6).

Peristiwa tersebut terjadi saat Makmun beserta enam rekannya mencari batu kalimaya di Blok Cimalingping, Desa Pejagan, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak. Saat sedang memperbaiki tiang penyangga lubang,tak disangka batu seberat 50 kilogram jatuh dari bibir lubang dan menimpah kepala Makmun. Akibatnya, Makmun mengalami luka di bagian kepala dan punggung sangat parah. Makmun meninggal seketika.

“Kena batu bongkahan besar di dalam, luka di bagian kepala sama punggung,” kata menantunya Usman yang juga ikut ke dalam tambang bersama Makmun untuk mencari Batu Kalimaya, Senin (8/6).

Usman menceritakan, setelah melihat korban sudah meninggal, kesemua rekannya berusaha membawa korban ke atas. Walupun dengan susah payah lantaran sempit dan dalam sekitar 18 meter jauhnya dari permukaan, korban kemudian berhasil dibawa ke atas dengan waktu satu jam.

----------------------------------------------------------------------------------------------

 "Hanya Dengan 1 User ID bisa untuk Semua Game"

PROMOTION :
- Bonus Cashback Mingguan Hingga 15%
- Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup
- Bonus Rollingan 0.8%
- Min Bet & Parlay 10rb
- Min Depo & WD 50rb
- BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
Hubungi Kami.....:
Custumer Service 24 Jam Online :
Ym : bolapelangi_cs1@yahoo.com
bolapelangi_cs2@yahoo.com
BBM : 2B22E2CF
Tel : +855-16988104
Skype : Bola Pelangi
Whatsapp : +855-16988104
FB fanspage : bola pelangi
#Bolapelangi #Agenjudi #bolaonline #terbesar #terpercaya #kaskus #indonesia #Facebook #Instagram #twitter #google #bali #lombok #papua #jawa #semarang #yogyakarta #surabaya #purwokerto #aceh #Medan #RIPOlgasyahputra #SaveKPK #poker #BursaTransfer #Internasional #ISIS #Terpopuler #jakarta #bandung

pw



No comments:

Post a Comment