Thursday, June 18, 2015

Batu Akik Seberat 3,5 Kuintal Hebohkan Waga Yogya



Bolapelangi News, Yogyakarta - Warga Gayamharja, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta di hebohkan dengan penemuan sebuah batu akik berwarna ungu seberat 3,5 kuintal. Penemuan bermula saat seorang warga tengah mencari rumput.

Batu akik jenis lavender seberat 3,5 kuintal ditemukan warga Desa Gayamharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tidak hanya berukuran besar, temuan batu ini sangat menghebohkan warga karena di dalam batu terdapat bongkahan batu kristal berwarna ungu.

Keberadaan batu ini pun terus menarik perhatian warga setempat. Saat pertama kali ditemukan, bongkahan batu akik terpendam sedalam 80 cm sehingga hanya terlihat seperti gundukan batu pada umumnya.

Saat dicongkel menggunakan linggis, batu tersebut terbelah menjadi 2 dan di dalamnya terdapat bongkahan batu kristal berwarna ungu.

Meski sudah banyak orang yang berminat membelinya, sang penemu tidak berminat menjualnya. Karena mereka menganggap batu tersebut merupakan karya alam yang patut di lestarikan.

-----------------------------------------------------------------------------------------------


 "Hanya Dengan 1 User ID bisa untuk Semua Game"

PROMOTION :
- Bonus Cashback Mingguan Hingga 15%
- Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup
- Bonus Rollingan 0.8%
- Min Bet & Parlay 10rb
- Min Depo & WD 50rb
- BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
Hubungi Kami.....:
Custumer Service 24 Jam Online :
Ym : bolapelangi_cs1@yahoo.com
bolapelangi_cs2@yahoo.com
BBM : 2B22E2CF
Tel : +855-16988104
Skype : Bola Pelangi
Whatsapp : +855-16988104
FB fanspage : bola pelangi
#Bolapelangi #Agenjudi #bolaonline #terbesar #terpercaya #kaskus #indonesia #Facebook #Instagram #twitter #google #bali #lombok #papua #jawa #semarang #yogyakarta #surabaya #purwokerto #aceh #Medan #RIPOlgasyahputra #SaveKPK #poker #BursaTransfer #Internasional #ISIS #Terpopuler #jakarta #bandung

pw

No comments:

Post a Comment